STRATEGI PENERAPAN ATRIBUT PRODUK KECAP ABC

Authors

  • HADI NUGROHO
  • silvy sondari

Keywords:

strategi penerapan atribut

Abstract

Dengan ketatnya persaingan usaha, setiap perusahaan berlomba untuk mendapatkan perhatian khusus dari para konsumennya. dengan berbagai macam cara dan metoda perusahaan menerapkan agar konsumen tetap setia. salah satu cara yang ditempuh perusahaan adalah menerapkan atribut yang berbeda dari perusahaan lain agar mempunyai ciri khas dan mudah diingat oleh konsumen. untuk mendapatkan perhatian, yang lebih jauh, penelitian ini menggunakan metode deskriptif. dengan seperti itu, seberapa jauh penerapan atribut menjadi perhatian konsumen. Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa merek, lebel, kemasan, dan layanan pelengkap merupakan strategi yang paling baik bagi perusahaan untuk mendapatkan perhatian dan mudah diingat oleh konsumen, sehingga loyalitas konsumen tetap terjaga. 

Downloads

Published

2015-06-01