PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER KLINIK ATLETIKA SKINCARE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Keywords:
Komunikasi interpersonal, kuantitatif, loyalitas pelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Intensitas Komunikasi Interpersonal dokter Klinik Atletika Skincare Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Asosiatif kuantitatif. responden dalam penelitian ini adalah pelanggan klinik Atletika Skincare. Adapun sumber data yang di gunakan adalah data hasil kuisioner dan wawancara dengan owner klinik Atletika skincare yang kemudian diolah menggunakan SPSS Versi.25.00.
Dalam penelitian ini intensitas komunikasi interpersonal dokter diklinik atletika skincare mendapatkan hasil sebesar 44%, loyalitas pelanggan 47% dan pengaruh intensitas komunikasi interpersonal dokter diklinik atletika skincare terhadap loyalitas pelanggan sebesar 53%. Dari analisis data yang telah dilakukan intensitas komunikasi interpersonal merupaka faktor yang penting dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Dengan kata Dengan adanya loyalitas yang tinggi pelanggan tidak mudah terpengaruh oleh kompetitor lain sehingga mereka tetap setia menggunakan jasa dan produk dari perusahaan tersebut.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 OMNICOM: Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.