Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2021): OMNICOM
Vol. 7 No. 2 (2021): OMNICOM
Omnicom Jurnal Ilmu Komunikasi Vol 7 No. 2 November 2021
Published:
2022-08-18
Articles
TERPAAN IKLAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA
Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Non Reguler Universitas Subang 2015-2016
Janjan Eka Sulistiana, Dedis Delima
PDF
KOMUNIKASI PERSUASIF KEPALA DESA SUMURGINTUNG DALAM MEMOTIVASI WARGA
Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Persuasif Kepala Desa Sumurgintung Dalam Memotivasi Warga Untuk Melestarikan Tradisi Gotong Royong
Fitri Miati
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PEMBENTUKAN SIKAP PERCAYA DIRI
Studi Deskriftif Kualitatif pada Guru Pendidikan Sekolah Luar Biasa Negeri Subang Kel. Karang Anyar Kec. Subang Kab.Subang Jawa Barat
Yulita
PDF
PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER KLINIK ATLETIKA SKINCARE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Nur’aeni, Irma Fiyana
PDF
ANALISIS FRAMING BERITA MEDIA ONLINE. Pemberitaan pengangkatan Ahok sebagai komisaris utama PT Pertamina di media online kompas.com dan detik.com.
Asep Awaludin, Sri Yuniar Pratama
1-7
pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians