MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

Authors

  • Fika Suryasusanti Universitas Subang

Keywords:

Kemampuan Komunikasi Matematis, Discovery Learning, Gaya Belajar Siswa

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi literatur. Studi literatur dilakukan dengan menyusun ringkasan analisis dari badan penelitian mengenai suatu masalah penelitian tertentu dengan cara menggambarkan, mengevaluasi, dan mengklarifikasi pengetahuan yang sudah diketahui pada suatu bidang subjek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan model discovery learning(model penemuan) yang ditinjau dari gaya belajar visual, auditori dan kinestetik.

Downloads

Published

2022-06-14

How to Cite

Suryasusanti, F. . (2022). MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Universitas Subang (SENDINUSA), 3(1), 108–112. Retrieved from https://ejournal.unsub.ac.id/index.php/sendinusa/article/view/1295

Issue

Section

Articles